I Putu Gede Wiradharma. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Jumat, 19 April 2013

Tag:

perseteruan eyang subur dan adi bing slamet

hay aganagan sahabat setia blog               kali ini admin akan memposting berita yg lagi populer sekarang ini yaitu berita eyang subur yg katanya memiliki ilmu gaib dan tentang adi bing slamet mantan murid si eyang subur
berita ini admin ambil dari beberapa sumber yang menyediakan berita ini gan

1. Eyang Subur Mengaku Diteror Adi Bing Slamet Via SMS

KAPANLAGI.COM - Eyang Subur mengaku dirinya sempat mendapatkan teror melalui SMS dari Adi Bing Slamet. Hal ini disampaikan saat ditemui di kediamannya Jalan Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/4) malam.
"Dia neror via SMS, banyak, saya lupa isinya," terangnya.
Ia punya alasan kenapa dirinya tak menyimpan teror SMS dari Adi. "Enggak saya simpan SMS-nya. Model begitu, saya takut dosa ikutin SMS yang enggak bener," sambung Eyang.
Dilanjutkan bahwa selama ini ia memang terlihat tak mau bicara di depan media tentang perselisihannya dengan Adi. Eyang mengaku terpaksa bicara di depan media dan akan melaporkan Adi ke Mabes dan Komnas HAM.
"Selama ini aku diam karena aku takut dosa, kalau aku ngomongin orang. Berhubung ini terpaksa, aku ngomong sampai aku mau ke Mabes Polri dan Komnas HAM," pungkas Eyang. (kpl/pur/dis/sjw)

OK! agan agan sekalian sekian dulu berita dari saya, karena ini saya hanya membagikan berita saja .............. terimakasih ata kunjungannya yaaa 

About Regu Beruang KalTim

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

 

INGAT WAKTU